Rabu, 04 November 2015

CONTOH BENTUK RUMAH IDAMAN MINIMALIS MASA KINI

2. CONTOH BENTUK RUMAH IDAMAN MINIMALIS MASA KINI

Setiap orang memiliki rumah idaman atau dambaan mereka masing – masing. Hal ini karena setiap orang memiliki selera yang berbeda – beda. Ada yang menyukai rumah bergaya klasik, kontemporer, victoria, gothic, atau bahkan minimalis. Rumah minimalis dapat dikatakan sebagai rumah idaman yang paling populer saat ini karena memang desain tersebut yang sedang menjadi tren. Selain itu, desain minimalis juga dapat diterapkan untuk berbagai ukuran rumah mulai dari ukuran kecil sampai yang berukuran besar. Jika Anda ingin membuat sketsa rumah idaman Anda, berikut ini mungkin dapat membantu Anda.
Rumah Idaman Satu Lantai
Rumah satu lantai masih menjadi pilihan yang banyak diminati. Rumah idaman satu lantai yang menjadi dambaan semua orang tentunya adalah rumah yang cukup luas dan memiliki ruangan – ruangan yang lega di dalamnya. Rumah tersebut mempunyai garasi yang mampu menampung minimal 2 mobil, taman, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, gudang, dan kamar yang mampu mengakomodasi seluruh penghuni rumah. Rumah idaman minimalis biasanya mempunyai dua atau tiga kamar tidur yang cukup luas. ( Baca : Gambar rumah minimalis type 45 )
Rumah Idaman Dua Lantai
Jika Anda memiliki budget lebih, maka membuat rumah idaman dua lantai dapat menjadi pilihan untuk menyediakan lebih banyak ruang atau membuat ruangan di rumah menjadi lebih luas. Rumah idaman minimalis 2015 tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Rumah minimalis di tahun 2015 ini menggunakan furniture yang lebih fungsional dan perabot yang serba canggih untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Rumah dua lantai dapat mempunyai 2 – 4 kamar tidur di dalamnya dengan dua kamar di lantai pertama dan dua kamar di lantai kedua. Namun kebanyakan rumah dua lantai, di lantai kedua hanya diletakkan 1 kamar saja.


Desain Teras Dan Model Rumah Hangat Idaman Keluarga Kecil Bahagia Yang Nyaman



http://www.desainrumahminimalistz.com/408/contoh-bentuk-rumah-idaman-minimalis-masa-kini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar